Powered By Blogger

Senin, Juni 04, 2012

BrunoMars

haha gatau kenapa yaa waktu pertama gue ndengerin lagu2nya BrunoMars gue langsung klepek-klepek deh HAHA gue ngrasa asik ajaaah klo ndengerin lagunya dari mulai yang nge-beat banget sampe yang melow gue ttp aja suka, walaupun sebenernya gue krg seneng sama lagu melow-melow but everything's okay lahhh HAHA, nih gue kasih foto sama bionya bruno deh bray haha

Nama lahir : Peter Gene Hernandez
Lahir          : 08 Oktober 1985
Asal           : Los Angeles, California, United States
Genre        : Pop, Alternative hip-hop, Soul, R&B, Jazz
Pekerjaan  : Penyanyi, Penulis lagu sekaligus Produser rekaman
Instrumen  : Vocal, drum, gitar, keyboard dan bass

gatau kenapa gue suka gaya bang bruno yang ini, sexy ajaaa gituu haha :D

 klo ini bang bruno keliatan cool banget kan? hihi
 klo ini biasanya ada di album sama web official nya abang bruno bray :)

 keren banget oyyy :)
 cover album grenade nih :)
 cakepppp nih pake jas putih bang brunooo :)
 dimirror aja kerenn yahh :)
gitaris handal nehh :)


 BrunoMars :)
 Bruno with guitar
 lirik GRENADE
 gitar yang selalu menemani bang bruno haha
my fav lagu nih bray ;)


sebenernya masih banyak banget nih foto2 bang bruno in my PC tapi berhubung saya sibuk nih haha, jadi segini dulu aja yah bray :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar